Contoh Perjanjian Tukang Sihir dan Setan

Contoh Perjanjian Tukang Sihir dan Setan Vs-satanisme. Sihir – apapun bentuknya - sangat jelas termasuk perbuatan yang diharamkan. Hal ini dikarenakan bahwa seseorang yang melakukan sihir bisa dipastikan bahwa ia bekerja sama dan meminta bantuan dari setan. Agar perbuatan sihir dapat terlaksana, maka harus selalu ada perjanjian antara tukang sihir dan setan yang akan membantunya. Sihir merupakan salah satu siasat Iblis dalam menjerumuskan manusia.

Selain adanya parjanjian antara tukang sihir dan setan, hal yang menyebabkan keharaman sihir adalah, bahwa pada umumnya sihir dilakukan untuk perbuatan-perbuatan yang jahat atau tidak baik. Kendati sihir hanyalah ilusi dan penipuan khayalan bagi kebanyakan mata orang awam, namun bisa berpengaruh terhadap raga seseorang. Dikarenakan penyakit dan keterikatan psikologis yang ditimbulkannya. Bahkan bisa menimbulkan kematian manakala disertai ...


dengan penguasaan jin atau setan jahat terhadap diri seseorang. 

Sebab itu Al Quran dengan tegas menyatakan bahwa sihir itu kufur dan bahwa orang yang melakukan sihir adalah kafir. 

Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). 
Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. 
Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. 
Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.” 
( QS. Al Baqarah 102 ). 


Kuat atau tidaknya pengaruh sihir memang tergantung dari perjanjian yang dilakukan antara tukang sihir dan setan yang membantunya. Semakin berat imbalan timbal balik yang harus diberikan tukang sihir kepada setan pembantunya, semakin kuat pula pengaruh sihir yang dilakukan. 

Sebagai contoh, ada seorang tukang sihir perempuan yang memberi imbalan ia harus disetubuhi setiap empat jam sekali oleh setan yang membantunya. Ada pula tukang sihir yang benar-benar memberi imbalan jiwa dan raganya sendiri kepada setan yang membantunya. Sehingga setan mempunyai kepemilikan dan kendali penuh atas dirinya. Dan tukang sihir itu harus melakukan apapun permintaan setan terhadapnya. 

Dan perjanjian antara tukang sihir dan setan ini berlaku sehidup semati. Artinya jika tukang sihir itu membelot dan membatalkan perjanjian tersebut, maka setan akan menyiksanya. Dari “hanya sekadar “ membutakan mata tukang sihir atau sampai direnggut jiwanya. Sampai setelah matipun, maka ia adalah kepunyaan setan. Dan setan akan menyeretnya membawa ke neraka sebagai temannya. Kecuali tukang sihir itu bertobat dengan tobat dan sebenar-benarnya. Dan jika tobatnya memang diterima. 

Beberapa tukang sihir ada yang menyangkal, bahwa ia telah melakukan perjanjian menjual jiwanya kepada setan yang membantunya. Mereka berdalih bahwa apa yang dilakukannya hanyalah sebuah ilmu ilusi atau trik belaka. 

Namun kenyataannya bisa ditemukan banyak contoh-contoh perjanjian antara tukang sihir dan setan pembantunya. Dan perjanjian antara tukang sihir dan setan itu dapat dilihat dan dibedakan dengan jelas berdasar bahasa dan stempel yang digunakannya. 

Berikut diantaranya adalah contoh perjanjian tukang sihir dengan setan yang mengatas namakan dirinya dengan Asmodeus. 

Perjanjian antara seorang tukang sihir dengan wakil setan yang bernama Asmodeus. 

perjanjian setan

Dan ini salah satunya lagi, perjanjian antara setan dengan seorang tukang sihir bernama O’Ryan Greenfiled.

contoh perjanjian antara tukang sihir dan setan




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sihir dengan judul Contoh Perjanjian Tukang Sihir dan Setan. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : vs-satanisme
Ditulis oleh: Unknown -

1 Komentar untuk "Contoh Perjanjian Tukang Sihir dan Setan"

  1. Jangan berputus asa..!! Pesugihan atau Perjanjian dengan Setan dapat Dilepaskan…

    Setiap tindakan kita yang salah dimasa lalu seberapa-pun besarnya kesalahan tersebut jika kita benar-benar bertaubat, menyesali setiap kesalahan dan berusaha berbuat baik dengan sekuat tenaga, maka yakinlah Tuhan akan menerima taubat kita.

    Jangan sekali-kali kita menyerah, karena itu adalah tipu daya setan yang ingin kita selalu dibawah cengkramannya. Jadi .. Dapatkan kebebasan Anda sekarang juga .. !!!

    Persyaratan yang kami butuhkan :

    - Datang langsung ke kantor kami atau mengirim email ke info@pelatihanintienergi.com dengan menjelaskan secara detail permasalahan

    - Foto Rumah

    - Bawa Mustika / Jimat yang diberikan oleh kuncen kepada anda ( bila ada )

    - Menginap selama 14 Hari dirumah kami


    http://pelatihanintienergi.com/jasa-melepaskan-pesugihan.php

    Telepon : 0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    ReplyDelete