Siasat Iblis Yang Dahsyat

Siasat Iblis Yang Dahsyat
Vs-satanisme.blogspot.com. Ketika Iblis menyombongkan diri dan membangkang terhadap perintah Allah untuk memberi sujud penghormatan kepada Adam, maka sejak itu Iblis menjadi terusir dan menjadi yang terkutuk selamanya. 

Karena itulah Iblis menjadi dengki dan mendendam kepada Adam. Lalu ia berjanji dan bersumpah untuk menjerumuskan Adam beserta anak cucunya agar dapat masuk neraka ( lihat : Perjanjian Iblis ). 

Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus ( QS. 7:16 ) 

Dan untuk tujuan ini Iblis mengerahkan segala sarana, segala cara, segala muslihat dan segala sarana. Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan ajakanmu, dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh syaitan kepada mereka melainkan tipuan belaka ( QS.17:64 ). 

Tapi dari semua muslihat dan tipu daya Iblis, tahukah apa siasat Iblis yang dahsyat ? 
Begitu dahsyatnya siasat Iblis, itu sehingga bahkan seorang nabi-pun dapat terpedaya ?

 
Sedangkan telah diketahui jika seorang nabi adalah “ manusia yang terpilih “ dan “ terpelihara “. Maka tentu tidak akan mempan jika Iblis membujuk dan membuat tipu daya agar seorang nabi “ hanya sekedar “ berbuat kejahatan. 

Begitu dahsyatnya siasat Iblis sehingga nabi Adam melupakan perintah Tuhan : 

Dan sesungguhnya telah Kami perintahkan kepada Adam dahulu, maka ia lupa (akan perintah itu), dan tidak Kami dapati padanya kemauan yang kuat. (QS. 20 : 115 ). 

Begitu dahsyatnya siasat Iblis sehingga akhirnya nabi Adam terjerumus dan berbuat kedurhakaan. 

Maka keduanya memakan dari buah pohon itu, lalu nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun (yang ada di) surga, dan durhakalah Adam kepada Tuhan dan sesatlah ia (QS.20:121 )

Lalu apakah siasat Iblis yang dahsyat itu ? 
Siasat Iblis yang dahsyat ternyata adalah : NASEHAT. 

(Dan Allah berfirman): "Hai Adam bertempat tinggallah kamu dan isterimu di surga serta makanlah olehmu berdua (buah-buahan) di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu berdua mendekati pohon ini, lalu menjadilah kamu berdua termasuk orang-orang yang zalim." Maka syaitan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan syaitan berkata: "Tuhan kamu tidak melarangmu dan mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang-orang yang kekal (dalam surga)." Dan dia (syaitan) bersumpah kepada keduanya. "Sesungguhnya saya adalah termasuk orang yang memberi nasehat kepada kamu berdua", ( QS. 7: 19-21 ) 

Karena “ nasehat dari syaitan “ inilah maka Adam akhirnya berbuat kedurhakaan dan terusir dari surga : 

Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu dan dikeluarkan dari keadaan semula dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan." ( QS.2:36 ).

Ini sesuai dengan janji setan untuk selalu menggelincirkan manusia. Sehingga meski itu kelihatannya seperti sebagai “ nasehat “, tapi karena datangnya dari setan, pada akhirnya hanyalah sebuah tipu daya. 

Dan, ini pula harus dibuat sebagai pelajaran bagi kita semua, terlebih pada zaman seperti ini. Meski sesuatu dikemas dalam bentuk yang bagus, menarik bahkan seolah-olah untuk kebaikan, selama itu bertentangan dengan nilai-nilai dan ajaran agama, itu tidak lebih dari sebuah siasat setan. Siasat yang dahsyat. 

Ikuti terus artikel-artikel tentang Iblis, satanisme, setan dan balatentaranya di posting-posting vs-satanisme.blogspot.com.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Iblis dengan judul Siasat Iblis Yang Dahsyat. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : vs-satanisme
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Siasat Iblis Yang Dahsyat"

Post a Comment