Rahasia Mistis Simbol Kedokteran

Vs-satanisme. Tahukah anda tentang rahasia mistis dari simbol kedokteran ? Semua orang tentu mengharapkan agar selalu sehat dan tidak menjadi sakit. Dan dengan berkembangnya teknologi dan ilmu kedokteran, pengobatan untuk sakit yang awalnya dilakukan secara tradisional, perlahan lahan mulai ditinggalkan, beralih kepada rumah sakit dan dokter. Jadi bisa dipastikan sekurang-kurangnya sekali selama masa hidup seseorang pasti pernah ke rumah sakit atau dokter. Entah itu karena anda sendiri yang sakit ( mudah-mudahan tidak ), mengantar keluarga atau kerabat, atau sebatas menjenguk kenalan atau teman. Jadi pada saat ini, rumah sakit atau dokter sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup keluarga modern. 

Tapi ada satu pertanyaan yang sangat sederhana, yang sangat mungkin sekali terlewat dari pandangan dan pengamatan anda. 

Pernahkan anda perhatikan tentang bentuk symbol kedokteran
Pernahkan anda bertanya ( pada diri sendiri ) mengapa bentuk symbol kedokteran “ kok “ seperti itu ? 


Simbol kedokteran di Indonesia adalah seperti ini : 


simbol IDIsimbol Ikatan Dokter Indonesia
simbol tanya dokter
Dan ini contoh symbol kedokteran dibeberapa Negara lain : 

simbol kedokteran Amerika

Pernahkah anda bertanya, mengapa symbol untuk kedokteran di banyak Negara dilambangkan dengan perwujudan bentuk ular ? 

Sedangkan bagi awam diketahui bahwa ular adalah binatang yang “jahat”, yang berbisa dan sangat dihindari. Bahkan dalam ajaran kristiani, bahwa ular adalah salah perwujudan bentuk dari sang Iblis, dedengkot musuh umat manusia ? 

Mengapa ? Pernahkah anda bertanya ? 

Jika menyebut “kabbalah”, sebagian besar anda pasti tahu. Karena saat ini kabbalah telah menjadi trend para selebritis kelas dunia. Semisal Madonna, Demi Moore sampai David Beckham menyatakan dan mengakui bahwa mereka adalah pengikut Kabbalah. 

Kabbalah atau Qibil dalam bahasa Ibrani awalnya adalah istilah yang netral, yang secara harfiah memiliki arti sebagai ‘lisan’. Namun belakangan, ketika kaum Yahudi menggunakan istilah ini untuk menyembunyikan dan memelihara kepercayaan mistis-esoteris kelompok mereka, maka istilah ini menjadi sangat politis. 

Encarta Encyclopedia (2005) menuliskan bahwa istilah Kabbalah berasal dari bahasa Ibrani yang memiliki pengertian luas sebagai ilmu kebatinan Yahudi atau Judaism dalam bentuk dan rupa yang amat beragam dan hanya dimengerti oleh sedikit orang. Kabbalah ini mempelajari arti tersembunyi dari Taurat dan naskah-naskah kuno Judaisme. 

Walau demikian, diyakini bahwa Kabbalah sesungguhnya memiliki akar yang lebih panjang dan merujuk pada ilmu-ilmu sihir kuno di zaman Fir’aun yang biasa dikerjakan dan menjadi alat kekuasaan para pendeta tinggi di sekitar Fir’aun. Kabbalah ini sarat dengan berbagai filsafat esoteris dan ritual penyembahan serta pemujaan berhala, bahkan penyembahan iblis, yang telah ada jauh sebelum Taurat-Musa dan telah menyebar luas bersama Judaisme, yang seluruhnya berurat-berakar pada praktek-praktek kebatinan serta penyembahan dewa-dewi di zaman Mesir Kuno. 

Merunut akar Kabbalah bukanlah hal yang mudah dilakukan. Para sejarawan Barat menyepakati bahwa Kabbalah merupakan kepercayaan inti dari kelompok mistis tertua dunia yang dikenal dengan sebutan Broterhood of the Snake (Kelompok Persaudaraan Ular). Rezim Raja Namrudz di Babilonia dan Firaun di Mesir merupakan tonggak-tonggak awal yang amat penting bagi perjalanan kepercayaan ini. Jika ingin lebih jelas anda bisa lihat yang satu ini : Mengenali Kabbalah, Induk Ilmu Sihir


simbol brotherhood of snake
                                                          Simbol Brotherhood Of Snake

Salah seorang tokoh Broterhood of the Snake pada masa kuno adalah Samiri, yang menipu Bani Israil ketika mereka ditinggalkan Musa saat Musa pergi ke Bukit Thursina dan membelokkan ajaran Unitarian menjadi Kabbalis. Samiri membuat sebuah patung sapi betina yang dibuat sedemikian rupa sehingga bisa mengeluarkan suara ketika angin bertiup mengenainya. Patung sapi itu pun disembah Bani Israil dan mengacuhkan Nabi Musa AS. 

Dan setelah tahu bahwa symbol kedokteran di banyak Negara ( termasuk Indonesia ) ternyata diidentikkan dengan symbol Broterhood of the Snake (Kelompok Persaudaraan Ular) kelompok mistis tertua dunia, dengan berbagai filsafat esoteris dan ritual penyembahan serta pemujaan berhala, bahkan penyembahan iblis / satanisme, tidak patutkah jika kita ( saya , anda ) untuk bertanya dan mempertanyakannya ? 

Bukankah ini merupakan satu hal yang “ ajaib “. Jika ilmu pengobatan yang dikatakan sebagai modern justru dinisbatkan sebagai suatu kelompok mistis tertua yang memuja Iblis

Atau bahkan akan “lebih ajaib lagi” jika anda melihat symbol yang serupa pada publik figure ini :

ratu elizabeth dan simbol brotherhood of snake



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teori Konspirasi dengan judul Rahasia Mistis Simbol Kedokteran. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : vs-satanisme
Ditulis oleh: Unknown -

1 Komentar untuk "Rahasia Mistis Simbol Kedokteran"

  1. yeelah mas. itu bukan lambang setan. itu tongkatnya dewa hermes. dewa pengantar pesan yunani. tapi beberapa orang percaya hermes juga merupakan dewa pengobatan selain apollo

    ReplyDelete