Kamar Rumah Yang Disukai Setan


Kamar Rumah Yang Disukai Setan
Vs-satanisme. Anda pasti pernah mengetahui, membaca atau setidaknya mendengar berita atau cerita orang tentang “rumah setan” atau “rumah hantu”. Yaitu rumah yang dihuni – bahkan dijadikan sarang – setan atau hantu. Kenyataannya hal itu memang benar adanya. 

Hanya saja untuk sebutan yang kedua – rumah hantu – mungkin kurang tepat. Karena biasanya umum berprasangka bahwa yang menjadi hantu adalah para arwah orang mati yang penasaran atau orang mati yang tidak seharusnya. Karena yang benar adalah orang yang sudah mati tidak akan bisa jadi hantu. ( Lihat posting : Apakah Arwah Penasaran Bisa Jadi Hantu ?

Tapi kalau jin setan memang iya. Sebagaimana telah diketahui bahwa bangsa jin pada dasarnya ...


mempunyai kehidupan yang sama dengan manusia. Berhasrat, berkeluarga, berumah tangga dan membutuhkan tempat untuk ditingggali. Mereka juga punya kesukaan dan kegemaran terhadap sesuatu layaknya manusia. Hanya saja ada perbedaan kesukaan dan kegemaran yang mendasar antara jin yang baik ( jin muslim ) dan jin yang jahat ( jin setan ). Termasuk dalam hal tempat tinggal. 

Jin yang baik mempunyai kesukaan tempat yang baik pula. Rumah-rumah keluarga muslim, masjid atau sebagainya. Berkebalikan dengan jin yang jahat ( jin setan ). 

Sesuai sifat dan karakternya, jin setan cenderung menyukai tempat-tempat yang kotor dan najis. Jin setan cenderung menyukai bertempat tinggal pada kuburan-kuburan, pohon-pohon besar di tempat yang sepi, lubang-lubang pembuangan, sumur-sumur gelap, kamar mandi, kakus atau WC, tempat sampah atau tempat-tempat kotor lainnya. Juga tempat-tempat maksiat, lokalisasi, tempat perjudian, bar-bar, diskotik-diskotik dan sebagainya. 

Namun ternyata jin setan juga menyukai kamar-kamar tertentu dari rumah yang dihuni oleh keluarga manusia. Bahkan kamar-kamar tertentu tersebut seakan-akan mempunyai magnet dan daya tarik, mengundang jin setan untuk menempati dan bersarang di dalamnya. 

Lalu kamar rumah apakah yang paling disukai oleh jin setan tersebut ? 

Dalam sahih Muslim yang diriwayatkan oleh Jabir Bin Abdullah, bahwa Rasullullah SAW pernah bersabda : 

 “ Kamar pertama untuk laki-laki, kamar kedua untuk istrinya, kamar ketiga untuk tamu, dan kamar keempat untuk setan” 

Maksud dari hadist ini adalah bahwa kamar-kamar yang kosong, maka kamar tersebut sangat disukai setan untuk menempatinya. Utamanya adalah kamar yang kosong seratus persen. Yaitu kamar dan tempat tidur yang tidak ditempati, tidak pernah digunakan untuk aktivitas atau tidak pernah digunakan untuk ditiduri. Terlebih lagi jika dalam rumah itu tidak pernah digunakan untuk berdzikir, mengingat dan menyebut asma Allah. 

Kamar kamar seperti itulah yang bagaikan magnet, mengundang setan untuk menempati dan bersarang di dalamnya. Tidak hanya satu jin setan, tapi melainkan banyak jin setan. 
Ini berlaku pada tempat tidur yang ditinggalkan, itu seolah-olah berarti disodorkan kepada jin setan untuk menempatinya. 
Bahkan lebih dari itu, tempat tidur yang sama yang selama ini anda gunakan, begitu ditinggalkan ( setelah bangun tidur ) maka jin setan berusaha untuk menempatinya. 

Oleh sebab itu Rasullullah juga pernah bersabda, diriwayatkan Abu Hurairah : 

Apabila salah seorang diaatara kalian bangun dari tempat tidurnya, lalu kembali lagi, maka hendaknya dia membersihkannya dengan mengibaskan ujung sarungnya tiga kali. Sebab dia tidak tahu apa yang terjadi padanya sesudah dia tinggalkan. Dan kalau dia berbaring hendaknya dia membaca doa : “ Dengan nama-Mu, Tuhanku, aku membaringkan pinggangku, dan dengan nama-Mu aku meninggalkannya. Kalau Engkau mencabut nyawaku, maka sayangilah ia, dan kalau Engkau memeliharanya, maka peliharalah ia sebagaimana Engkau memelihara hamba-hamba Mu yang saleh”. 

( Hadist yang sama dengan redaksi yang sedikit berbeda juga diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim ). 

Jadi hendaknya jangan biarkan kamar kosong, tidak ditempati, tidak digunakan untuk aktivitas mengingat dan menyebut asma Allah di dalamnya. Karena jika demikian kamar rumah seperti ini merupakan kamar yang disukai setan untuk ditinggali.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Setan dengan judul Kamar Rumah Yang Disukai Setan. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : vs-satanisme
Ditulis oleh: Unknown -

1 Komentar untuk "Kamar Rumah Yang Disukai Setan"

  1. walah kok bisa begitu ya, rumah samping ane kata tetangga ane dihuni kuntilanak. rumahnya direnov kok kata tetangga ane sering mampir ke kamar ane(istri n anak mudik).
    Kalo tidur sering diisengin(mulai dngar suara cekikikan, ditiup telinga, hingga ane pernah disingkirin dari kasur.waktu ane baca doa n setengah sadar

    ReplyDelete