Kota Tongkat Sihir Yang Memikat-HOLLYWOOD

arti kota hollywood
Kota Tongkat Sihir Yang Memikat- HOLLYWOOD Vs-satanisme. Hollywood. Siapa yang tak kenal dengan Hollywood ? Kota yang sangat hingar bingar dan penuh hura-hura yang menjadi kiblat entertainment di seluruh dunia. 
Bahkan saking terkenalnya, beberapa negara menduplikasi namanya, India dengan Bollywood contohnya. Bukan hanya perfileman, semua dunia hiburan dan selebritas berkiblat padanya. Artis setenar dan sekaliber apapun, kalau belum berhasil menembus Hollywood tidak akan diakui sebagai artis papan atas dunia. 

Karena ibaratnya, kalau belum menembus Hollywood berarti belum khatam. 

Hollywood adalah 'surga' bagi mereka yang mencari peruntungan di bidang seni film dan drama. Hollywood adalah tempat di mana buah kesuksesan telah terjamin. Tidak begitu mengherankan jika begitu banyak orang bermimpi nama mereka beserta signature-nya tercantum adalah Walk of Fame yang berada sepanjang trotoar Hollywood Boulevard

Hollywood memang membuat orang terhipnotis. Itu adalah kota impian dan orang sering menyebutnya mesin mimpi di Amerika Serikat. Hollywood membuat orang berfantasi dan terus bermimpi. 

Lalu apa hubungannya Hollywood dengan Kota Tongkat Sihir ?



Hollywood berasal dari paduan kata yang memiliki arti yang menarik. Kata tersebut kali pertama digunakan oleh kaum penyembah berhala. Hollywood berarti kayu suci (holly dan wood) , yaitu kayu yang biasa dipakai untuk membuat tongkat sihir. Tongkat sihir tersebut dipercaya dapat membuat Tukang Sihir yang menggunakannya akan memperoleh kekuatan untuk menghipnotis dan mengendalikan orang lain. 

Mungkin semua itu hanyalah simbol, tapi jika dimengerti lebih mendalam, kita akan menyadari bahwa kota Hollywood memang membuat orang terhipnotis. Itu adalah kota impian dan orang sering menyebutnya mesin mimpi di Amerika Serikat. 

Hanya itu saja ? 
Apalah arti dan asal usul sebuah nama kota ? Bukankah nama itu “ wajar “. Atau andaipun nama itu disengaja, bukankah itu hanya bagian dari sejarah dan masa lalu ? 

Nanti dulu, coba simak lagi yang berikut ini : 

Hollywood pertama kali “ didirikan “ oleh H. J. Whitely, yaitu ketika ia mulai menyediakan tanahnya seluas 164 kilometer persegi yang berada di Kalifornia yang akan digunakan sebagai 'surga' bagi para seniman dunia hiburan, dan kemudian yang dikenal sebagai Hollywood saat ini. H. J. Whitely adalah salah satu dari sekian toloh terkenal di AS yang merupakan anggota perkumpulan rahasia Freemasonry. Anda bisa mengkonfirmasikan kebenaran ini situs atau buku kesohor bernama The Father of Hollywood (situsnya: www. thefatherofhollywood.com). 

Dan berikut petikan komentar kerabat keluarga dari H.J Whitley
 “Sebagai anggota Mason, aku merasa perlu menginformasikan padamu bahwa Bapak Hollywood bernama H. J Whitely adalah kakek buyutku. Dialah yang memilki kompleks seluas 500 akre di Highland dan Hollywood Boulevard. Dia memberitahuku bahwa film pertama kali yang dikeluarkan oleh Hollywood dilakukan di kebun buahnya. Dia mendirikan Hollywood Hotel dan Bank di sudut distrik Highland dan Hollywood. Dia juga yang mengembangkan lembah San Fernando. Kini, ia bersemayam di Hollywood Forever Cemetery dan di situs kuburannya tercatat "The Father of Hollywood." Itulah nama yang dialamatkan kepadanya saat ia masih hidup dan muncul di berbagai sumber berita dan media seperti Los Angeles Times. John Whitely (www.thefatherojhollywood.com) 

Dan dengan dengan pengaruh sebesar itu, sampai saat Hollywood menjadi alat yang begitu sempurna untuk memuluskan rencana kelompok rahasia tersebut dalam mencapai maksud tujuannya. Dalam hal ini termasuk pula para penganut Aliran Satanisme yang juga menyusupkan ideologinya dalam film-film keluaran mereka.
Makanya jangan heran jika film-film keluaran Hollywood – meski diakui benar-benar menarik – tapi penuh dengan kontroversi dan “tidak akrab” dengan golongan lainnya ( utamanya golongan umat Islam ). 

Dan jangan heran pula jika film-film Hollywood, mulai dari film-film dewasa ( kalau ini sudah jelas ), film keluarga, sampai “film kartun pendidikan anak-anak”, jika dicermati dan diteliti secara seksama, seringkali menyisipkan pesan-pesan yang tersembunyi. Dan,…terlalu banyak jika disebutkan satu-persatu. 

Hollywood juga suka “menganggungkan Tuhannya”. Hal ini dapat dilihat dari film-filmnya yang banyak memunculkan simbol si Mata Satu. Tidak hanya terbatas pada jenis (genre) film tertentu saja, tapi hampir semua jenis film banyak yang disusupi simbol tersebut, baik secara terang-terangan, maupun tersembunyi. Bahkan penyusupan simbol itu sudah merambah ke dalam film-film kartun yang biasa diminati oleh kalangan anak-anak. Yang paling jelas tentu saja film Monster Inc. 

Dalam film tersebut di tengah-tengah logo M terdapat simbol mata satu, dan salah satu tokohnya pun bermata satu. ]ika anda mau memperhatikannya dengan lebih teliti, maka akan bisa mendapatkan bukti bukti dan contoh-contoh pada film lainnya ( dan mungkin, anda tidak akan bisa menghitungnya, saking buanyakknya ). 

Selain itu, melalui film-filmnya pula, Hollywood selalu berusaha untuk membersihkan citra kelompok Freemason, dan berusaha untuk menipu penonton agar menganggap mereka sebagai “kelompok orang baik”.

Jadi, jangan ikut-ikutan “ memuja” Hollywood serta para pesohornya. Dan hati-hati pula jika memilihkan film tontonan untuk putra-putri anda !
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teori Konspirasi dengan judul Kota Tongkat Sihir Yang Memikat-HOLLYWOOD. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : vs-satanisme
Ditulis oleh: Unknown -