Perjanjian Iblis : Permohonan Iblis Yang Dikabulkan

Perjanjian Iblis : Permohonan Iblis Yang Dikabulkan
vs-satanisme.blogspot.com. Setelah Allah menciptakan Adam dan memerintahkan agar mereka memberikan sujud penghormatan kepada Adam, seluruh malaikat bersujud kecuali Iblis, karena sombong. Maka sejak itulah Iblis menjadi kafir ( karena menolak perintah Allah ), terusir, sesat dan menjadi yang terkutuk selamanya. (Ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada malaikat: 

"Sesungguhnya Aku akan menciptakan manusia dari tanah". Maka apabila telah Kusempurnakan kejadiannya dan Kutiupkan kepadanya roh (ciptaan) Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan bersujud kepadanya"

Lalu seluruh malaikat itu bersujud semuanya, kecuali Iblis; dia menyombongkan diri dan adalah dia termasuk orang-orang yang kafir. Allah berfirman: 

"Hai Iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?" Iblis berkata: "Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah". Allah berfirman: "Maka keluarlah kamu dari surga; sesungguhnya kamu adalah orang yang terkutuk,sesungguhnya kutukan-Ku tetap atasmu sampai hari pembalasan". ( QS 38 : 71 – 78 ). 

Karena itu Iblis menjadi dengki dan mendendam kepada Adam ( beserta keturunannya ). Sehingga ia berjanji untuk selalu memusuhi Adam dan turunannya, menggodanya, menggelincirkannya agar mengikuti Iblis sehingga ikut masuk neraka. 

Untuk melaksanakan maksud tujuannya itu Iblis memohon dan berjanji kepada Allah 2 ( dua ) hal yang paling utama, dan itu dikabulkan : 


1. Iblis minta penangguhan usianya sampai hari kiamat. 

Iblis berkata:  "Ya Tuhanku, beri tangguhlah aku sampai hari mereka dibangkitkan". Allah berfirman: "Sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh, sampai kepada hari yang telah ditentukan waktunya (hari kiamat)". ( QS 38 : 79-81) 

2. Iblis akan menyesatkan seluruh umat manusia

Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,kecuali hamba-hamba-Mu yang mukhlis di antara mereka. Allah berfirman: "Maka yang benar (adalah sumpah-Ku) dan hanya kebenaran itulah yang Ku-katakan". Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka Jahannam dengan jenis kamu dan dengan orang-orang yang mengikuti kamu di antara mereka kesemuanya.
( QS 38 : 82-85 ) 

Iblis akan mengerahkan segala daya upaya untuk menyesatkan manusia, termasuk memberi janji-janji, angan-angan kosong, tipuan, dan berserikat dalam harta dan anak. 

kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat)”. ( QS 7 : 17 ) 

Dan menurut riwayat Iblis juga memohon 10 permintaan kepada Allah : 

1. Iblis minta agar Allah membiarkanku berbagi dalam harta dan anak manusia, Allah mengizinkan, firmanNya : 

Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan ajakanmu, dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh syaitan kepada mereka melainkan tipuan belaka” ( QS 17 : 64 ) 

Harta yang tidak dizakatkan, iblis makan darinya. Iblis juga makan dari makanan haram dan yang bercampur dengan riba. Juga makan dari makanan yang tidak dibacakan nama Allah. 

2. Iblis minta agar Allah membiarkannya ikut bersama dengan orang yang berhubungan dengan istrinya tanpa berlindung dengan Allah. Maka setan ikut bersamanya dan anak yang dilahirkan akan sangat patuh kepada syaithan. 

3. Iblis memohon agar tidak bisa terlihat oleh manusia 

"Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihatat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.
( QS 7 : 27 ) 

4. Iblis memohon untuk dapat mengalir dalam aliran darah manusia 
5. Iblis minta agar bisa ikut bersama dengan orang yang menaiki kendaraan bukan untuk tujuan yang halal. 
6. Iblis minta agar Allah menjadikan kamar mandi sebagai rumahnya.
7. Iblis minta agar Allah menjadikan pasar sebagai masjidnya. 
8. Iblis minta agar Allah menjadikan syair sebagai Qurannya. 
9. Iblis minta agar Allah menjadikan pemabuk sebagai teman tidurnya. 
10. Iblis minta agar Allah memberikankan saudara , maka Ia jadikan orang yang membelanjakan hartanya untuk maksiat sebagai saudara Iblis. Allah berfirman, 

Orang-orang boros adalah saudara-saudara syaithan. ” ( QS. 17 : 27 ) 

Itulah perjanjian Iblis. Dan janji Iblis sejatinya hanya satu. Menjadi musuh selamanya umat manusia. Ikuti artikel-artikel tentang Iblis lainnya di vs-satanisme.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Iblis dengan judul Perjanjian Iblis : Permohonan Iblis Yang Dikabulkan. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : vs-satanisme
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Perjanjian Iblis : Permohonan Iblis Yang Dikabulkan"

Post a Comment